F1 News

My BlogCatalog BlogRank

NASA Dukung Obama


WASHINGTON - Pemilu Presiden Amerika Serikat tinggal hitungan hari saja. Dukungan untuk dua kandidat Presiden Amerika tersebut mengalir sama-sama kuat. Salah satu dukungan diperoleh Barrack Obama dari Administrator NASA Mike Griffin.

Kandidat dari Partai Demokrat tersebut, memperoleh kredit tersendiri dari Badan Antartiksa tersebut terkait keberhasilan Obama mengumpulkan dukungan kongres untuk membeli Pesawat Soyuz milik Rusia yang akan di gunakan untuk mengirim astronot ke Stasiun Luar Angkasa Internasional setelah tahun 2011.

"Saya sangat berterima kasih kepada Obama secara personal, atas kepemimpinanya mendukung keadaan sulit tapi penting ini. Keputusan untuk memperluas surat pelepasan tuntutan NASA ke Iran, Syria dan Korea Utara dapat mempengaruhi kongres untuk mengijinkan membeli pesawat tersebut," Ungkap Mike Griffin di suratnya yang ia tujukan ke Obama.

Menurut Griffin, keberhasilan ini dapat membuat Astronot NASA melanjutkan perjalanan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Pasalnya Amerika berkomitmen untuk menyediakan transportasi bagi anggota kru dari Eropa, Kanada, dan Jepang, serta untuk menjamin para astronot agar dapat mendarat darurat di ISS.

"Tanpa kepemimpinan Anda (Obama), kami tidak mungkin meraih hasil yang baik," tambahnya di surat tersebut, seperti yang dikutip dari Space News, Kamis (9/10/2008).

Obama yang juga senator Illinois bersama Ketua Senat Amerika berjuang untuk menyetujui proposal yang diajukan oleh NASA tersebut. Diharapkan dukungan ini membuahkan hasil agar Komite urusan luar negeri Amerika mengesahkan proposal itu.





ENGLISH VERSION

Berlangganan Berita:



Enter your Email






Preview | Powered by FeedBlitz

Related Posts by Categories



0 komentar:

 

Hujan Kali Ini

View blog reactions Your Site Title There are currently : visitors online. Powered by Online Count.

Senandung Kala Hujan

Free Devil ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com