F1 News

My BlogCatalog BlogRank

Server Berprosesor 6 Inti


Penyedia solusi teknologi informatika (TI) dan komunikasi Fujitsu Indonesia meluncurkan rack server Primergy RX600 S4 untuk pasar Indonesia.

Server berbasis Xeon Processor Enam-Core pertama di Indonesia ini dapat dioperasikan dengan Linux maupun Windows. Sebelum dilempar ke pasar, tes benchmarking resmi SPECint_rate2006 terlebih dulu digelar pada Agustus 2008.

Hasilnya cukup mengagumkan. Server yang dirancang menggunakan Xeon 7400 terbaru itu menghasilkan kinerja 39 persen lebih tinggi. Ini berarti terjadi perbaikan yang sangat besar pada hasil pengolahan data. Tes SPECint_rate2006 adalah pengukuran kinerja komputer yang intensif ke seluruh cakupan hardware terbesar.

Tes ini dikelola oleh Standard Performance Evaluation Corporate yang berbasis di Amerika.

"Primergy RX600 S4 lebih superior dibanding server empat soket yang diciptakan vendor pesaing," ujar Mr Noboru Oi, Regional Group CEO Fujitsu Asia, beberapa waktu lalu di Hotel Novotel, Bogor.

Server Primergy RX600 S4 dirajut dengan komponen seperti empat set prosesor enam-inti Xeon 7400, kecepatan random access memory (RAM) sampai dengan 128 GB,serta kapasitas harddisk hingga 1.2 Terrabyte (TB).

Didukung pula dengan Primergy ServerView Suite dan iRMC S2,serta SV Local Service Display untuk kemudahan mengatur server dan melakukan servis. Dengan konsumsi energi aktif hanya 1.150 W, Primergy RX600 S4 terkategori ramah lingkungan.





ENGLISH VERSION

Berlangganan Berita:



Enter your Email






Preview | Powered by FeedBlitz

Related Posts by Categories



0 komentar:

 

Hujan Kali Ini

View blog reactions Your Site Title There are currently : visitors online. Powered by Online Count.

Senandung Kala Hujan

Free Devil ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com